10 Manfaat dari Red Hat Enterprise Linux subscription

Sharing is caring!

Red Hat Enterprise Linux adalah sistem operasi server Linux terkemuka yang digunakan oleh perusahaan di seluruh Fortune 500. Salah satu alasan perusahaan memilih Red Hat sebagai penyedia strategis infrastruktur sistem operasi mereka adalah karena Red Hat Enterprise Linux adalah hal yang tetap sama sehingga semuanya yang lain bisa berbeda. Yuk baca artikel 10 Manfaat Termasuk dalam Red Hat Enterprise Linux subscription

Di bawah ini ada 10 manfaat yang dimasukkan sebagai bagian dari langganan Red Hat Enterprise Linux yang harus diperhatikan oleh semua pelanggan perusahaan untuk mengelola stabilitas dan inovasi dalam organisasi mereka:

  1. Product Lifecycle of 10 years, menawarkan stabilitas kernel, kompatibilitas API dan ABI, dukungan dan fleksibilitas dalam perencanaan inisiatif IT. Red Hat Enterprise Linux versi 5, 6, dan 7 masing-masing menikmati 10 tahun dukungan, diikuti oleh Extended Life Phase (saat ini untuk Red Hat Enterprise Linux 5 & 6) di mana pelanggan dapat memperluas layanan berlangganan terbatas setelah 10 tahun.
  2. Download dan gunakan versi software Red Hat Enterprise Linux yang didukung. Hal ini berarti bahwa Anda dapat meningkatkan ke versi terbaru tanpa biaya tambahan dan manfaat dari fitur dan peningkatan terbaru serta menghindari bertemu dengan bug tetap yang dikenal di versi sebelumnya.
  3. Akses ke Red Hat Software Collections (RHSCL), menyediakan jalur bagi pengembang untuk pindah ke kerangka kerja dan bahasa dari versi yang stabil yang didukung (misalnya Node.js, Perl, dan PHP), open source databases (misalnya, MySQL), infrastruktur web (misalnya, Apache httpd dan nginx), dan alat pengembangan penting lainnya (misalnya, Git dan Eclipse IDE).
  4. Akses ke Red Hat Developer Toolset (RDT), memberikan versi stabil terbaru dari kumpulan alat pengembangan dan alat pengembangan pendukung (misal, GNU Compiler Collection & GDB) untuk meningkatkan produktivitas pengembang dan meningkatkan waktu penempatan. Setiap pembaruan utama didukung selama 2 tahun.
  5. Mengizinkan upgrade di tempat sehingga pelanggan dapat meningkatkan sistem ke rilis utama baru Red Hat Enterprise Linux dengan mengganti sistem operasi yang ada tanpa melakukan instalasi ulang yang lengkap. Saat ini, pelanggan dapat melakukan pembaruan di tempat dari Red Hat Enterprise Linux 6 ke Red Hat Enterprise Linux 7.
  6. Mengizinkan tambalan kernel langsung, menghindari perlunya reboot sistem. Red Hat Enterprise Linux 7.2 dan versi yang lebih baru, menawarkan kpatch untuk Langganan Premium. Pelanggan dengan Langganan Premium dapat meminta tambalan kernel secara langsung dengan membuka support case dan memberikan rincian CVE atau bug yang relevan.
  7. Akses ke dokumentasi Red Hat Enterprise Linux, termasuk release notes, installation, migration planning, system admin, virtualisation, developer and security related information. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mendiskusikan topik dengan pengguna Red Hat Enterprise Linux lainnya di forum komunitas atau mengajukan kasus dukungan untuk insinyur dukungan teknis untuk respons yang lebih formal.
  8. Akses ke Red Hat Customer Portal Labs: Insinyur Red Hat telah mengembangkan seperangkat alat untuk membantu pelanggan menggunakan produk Red Hat secara maksimal. Anda akan menemukan lebih dari 60 laboratorium yang dikategorikan berdasarkan:
  • Configuration: Red Hat Enterprise Linux backup and restore assistant and Multipath helper, dan lain-lain.
  • Deployment: a Kickstart generator and Rescue Mode Assistant, dan sebagainya.
  • Security: an L1 Terminal Fault Vulnerability Detector and Red Hat Security Data API, dan lebih banyak lagi.
  • Troubleshooting: Like the Storage / LVM configuration viewer and Kdump helper.
  1. Ekosistem luas dari platform perangkat keras yang didukung dan ISV. Pelanggan sering memerlukan solusi yang melampaui kemampuan satu vendor dan mengandalkan kekuatan masing-masing vendor untuk mengakses inovasi, meminimalkan biaya, memaksimalkan efisiensi, menghindari penguncian khusus, dan memberikan kebutuhan bisnis.
  2. Fungsi dan fitur khusus. Seiring dengan sistem operasi tingkat perusahaan, ada sejumlah fungsi dan fitur tambahan yang termasuk dalam Red Hat Enterprise Linux. Beberapa contoh dapat ditemukan di bawah:
  • Linux yang Ditingkatkan Keamanan (SELinux) adalah implementasi dari mekanisme Mandatory Access Control di kernel Linux yang menyediakan lapisan keamanan tambahan. Mengaktifkan SELinux membantu mencegah program jahat atau yang ditulis dengan buruk dari membahayakan sistem keseluruhan.
  • Red Hat Enterprise Linux 7 menyediakan layanan firewall melalui layanan firewalld yang diaktifkan secara default. Administrator sistem dapat mengelola layanan dan zona untuk meningkatkan keamanan jaringan dalam lingkungan secara asli melalui alat Linux.
  • Identity Management. Red Hat Identity Management (IdM) menyediakan cara terpusat dan terpadu untuk mengelola penyimpanan identitas, otentikasi, otorisasi, dan kebijakan lain dalam domain berbasis Linux. IdM dapat secara signifikan mengurangi overhead administrasi untuk mengelola layanan yang berbeda secara individual dan menggunakan alat yang berbeda pada mesin yang berbeda.
  • Kernel-based Virtual Machine (KVM) menyediakan dukungan untuk membuat, menjalankan, dan mengelola sejumlah mesin virtual dan disertakan secara default di Red Hat Enterprise Linux 7.
  • Cockpit adalah interface berbasis web yang user-friendly untuk mengelola server. Ini memungkinkan pemantauan sumber daya sistem dan menyesuaikan konfigurasi dengan mudah. Dasbor Cockpit akan menampilkan sumber daya berbasis system, seperti Networking, user accounts, systemd services, subscriptions, SELinux details and diagnostic reports.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
10 Manfaat dari Red Hat Enterprise Linux subscription
Artikel
10 Manfaat dari Red Hat Enterprise Linux subscription
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Red Hat Enterprise Linux adalah sistem operasi server Linux terkemuka. Yuk baca 10 Manfaat Termasuk dalam Red Hat Enterprise Linux subscription
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment