template-instagram-feed

Feed Instagram adalah tampilan keseluruhan foto yang tampak di akun kita.  Feed Instagram yang menarik tentunya akan memikat orang yang mengunjungi akun kita untuk klik tombol follow. Setuju kan? Nah, agar feed IG tampak menarik dan gak bosan nih, ada beberapa aplikasi yang bisa membantu kita agar feed IG kita gak pasaran. Okay, yuk baca 10 Aplikasi Penyedia Template Instagram Feed

Fashion

template-instagram-feed-1

Template ini cocok untuk postingan fashion namun oke juga kok untuk produk lain. Bahkan untuk showcasing produk baru atau sale juga bisa.

Thank you

template-instagram-feed-2

Nah, template ini untuk akun yang sudah mencapai target tertentu. Dikarenakan suka atau bahagia lalu mengucapkan terima kasih gitu.

Free Social Media Templates Pack

template-instagram-feed-3

Template ini juga cocok untuk promosi produk, event, atau jenis promosi lainnya. Bentuknya vector gitu sehingga bisa dibilang sangat artsy.

Instagram Stories Template

template-instagram-feed-4

Template IG Stories ini didesain oleh Maria Brilkova. Style-nya nampak retro-retro gitu. Cocok juga lho untuk promosi.

  • Lush: 24 Instagram Templates (h3)
template-instagram-feed-5

Di sini ada 24 templates yang bisa kalian download dengan gratis. Namun mesti subscribe dulu kalau mau download.

Tidak perlu khawatir karena kalian bisa membatalkan subscription kalian kapan saja kok.

Lala Puzzle Instagram Templates (h3)

template-instagram-feed-6

Nah, template ini cocok untuk kalian yang ingin membawa desain penampilan feed Instagram to the next level. Cobalah pakai puzzle! Jadi tinggal diganti-ganti foto sama kalimatnya saja. Mudah kan?

Tanska: free Instagram templates collection (h3)

template-instagram-feed-7

Kalian suka juga kah sama soft shades-nya? Nah, ini cocok untuk showcasing product agar tidak sekedar kolase. Selain untuk feed, dalam pack-nya ternyata juga ada template untuk Instagram Stories lho, Guys.

Postylish

Aplikasi pembuat post untuk Instagram ini menjadi salah pilihan aplikasi untuk merapikan feed juga, Guys. Banyak sekali pilihan template yang bisa digunakan. Setiap bagian template sudah memiliki kesamaan sehingga memudahkan kita juga. Kalian cukup mengisi dengan foto yang sesuai dan tulisan yang pas saja.

Puzzle Star

Aplikasi ini menyediakan template feed Instagram model puzzle. Kalian bisa memilih template kolase-kolase yang disesuaikan dengan gaya kalian. Ada berbagai pilihan template yang tersedia. Kalian bisa memilih puzzle dengan 1 baris, 3 baris, 6 baris, atau 9 baris. Penggunaannya pun sangat mudah dan simple. Yuk dicoba!

Freepik.com

Nah, di sini kalian juga bisa menemukan template desain yang cocok untuk mempercantik feed Instagram. Kalian download saja template dalam bentuk PSD-nya lalu edit di laptop/PC kalian.

Untuk menggunakan situs gratis ini, kalian cukup punya dasar untuk menggunakan Adobe Illustrator atau Adobe Photoshop. Tidak harus mahir kok karena namanya saja juga template kan, pasti mudah digunakan. File bentuk EPS bisa diedit dengan Adobe Illustrator dan file PSD bisa diedit dengan Adobe Photoshop.

Nah, jadi itu, Guys. Kalian udah pernah pakai yang mana saja nih? Anyway, kalau kalian pernah nyoba aplikasi lain. Sharing yuk di kolom komentar agar nambah referensi.

So, have fun designing!


Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa kalian coba. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa kalian cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4 / 5. Jumlah rate 5

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment