5 Distribusi Linux yang Tampak seperti MacOS

Sharing is caring!

Artikel ini mencantumkan distribusi MacOS yang mirip dengan distribusi Linux. Perbandingan di sini dilakukan pada kesamaan dalam penampilan dan fungsi untuk MacOS. Yuk baca sampai selesai 5 Distribusi Linux yang Tampak seperti MacOS

Hal yang baik tentang Linux adalah ia memiliki kemungkinan yang tidak terbatas. Ketika datang untuk mengubah tampilan, Anda dapat melakukan keajaiban. Bayangkan membuat Ubuntu terlihat seperti MacOS. Sangat mungkin.

Distribusi Linux yang Tampak seperti MacOS

  1. Elementary OS macOS-1

Elementary OS cukup melindungi ekosistem mereka dan karenanya mereka memiliki panduan ketat bagi pengembang aplikasi untuk merancang aplikasi mereka yang akan bercampur dengan baik di lingkungan Elementary OS.

Poin plus lainnya tentang Elementary OS adalah distribusi yang digunakan secara luas. Ini berarti bahwa Anda tidak akan berakhir dengan putaran Linux yang agak tidak dikenal dan Anda terus bertanya-tanya di mana mendapatkan dukungan dan bantuan.

  1. Deepin Linux

Deepin Linux awalnya berbasis pada Ubuntu tetapi sekarang menggunakan Debian sebagai basisnya. Mereka telah menciptakan lingkungan desktop mereka sendiri bersama dengan sejumlah aplikasi spesifik Deepin lainnya yang menyatu sempurna untuk memberi Anda nuansa estetika.

  1. BackSlash Linux macOS-2

BackSlash Linux adalah peserta yang relatif baru dan relatif tidak dikenal di dunia distribusi Linux. Jika penampilan adalah satu-satunya hal, BackSlash Linux melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk meniru tampilan macOS.

Selanjutnya memberikan ikon yang mirip dengan Mac OS. Anda bahkan dapat menganggapnya sebagai tiruan Linux dari Mac OS.

  1. Gmac Linux macOS-3

Gmac adalah kependekan dari GNOME + Mac. Gmac bukanlah distribusi lengkap. Ini hanyalah desktop GNOME dengan tema Mac.

Hal ini berarti Anda mendapatkan Ubuntu Linux dengan lingkungan desktop GNOME yang sangat disesuaikan yang sangat mirip dengan MacOS. Ini juga berarti bahwa Anda tidak perlu melakukan semua penyesuaian sendiri untuk membuat Ubuntu terlihat seperti MacOS. Gmac sudah melakukannya untuk Anda. Plus Anda bisa menjaga distribusi Ubuntu Anda.

  1. Trenta OS (Dalam Pengembangan) macOS-4

Tidak ada informasi yang cukup tentang Trenta OS saat ini karena sedang dikembangkan dan bahkan belum mencapai tahap beta.

Dugaan dari situs web, blog, dan akun media sosial mereka, hal tersebut didasarkan pada Ubuntu dan menggunakan GNOME desktop environment. Fokus tetap dipertahankan pada tampilan dan UI. Tema ikon Rainier yang meniru ikon MacOS adalah USP utama di sini.

Terminal dan beberapa aplikasi reguler lainnya juga disesuaikan agar terlihat seperti MacOS.

Anda dapat mengikuti mereka di akun Twitter mereka untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang perkembangannya. Anda juga dapat menontonnya di GitHub.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
5 Distribusi Linux yang Tampak seperti MacOS
Artikel
5 Distribusi Linux yang Tampak seperti MacOS
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Artikel ini mencantumkan distribusi MacOS yang mirip dengan distribusi Linux. Yuk baca 5 Distribusi Linux yang Tampak seperti MacOS di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment