tema-wordpress-seo-friendly

Apakah Anda pernah berpikir tentang tema toko online yang SEO Friendly? Atau, Anda hanya sekedar install tema yang sekiranya cocok untuk produk toko online Anda serta Anda menyukainya? Mulai sekarang, silakan gunakan tema untuk toko online Anda yang SEO Friendly. Yuk baca detailnya di 15 Tema WordPress SEO Friendly Terbaik untuk Toko Online Terupdate

Apa yang membuat tema WordPress ramah SEO? Itu dikarenakan simple codebase yang cepat dan memiliki skor tinggi di Google PageSpeed ​​Insights, meta tags yang juga digunakan dengan benar, markup skema yang bagus, dan adanya kontrol SEO tambahan untuk mengubah tampilan konten Anda di Google.

Rekomendasi Tema WordPress SEO Friendly Terbaik

  • Jevelin 

Jevelin adalah tema situs multiguna premium WordPress yang menarik dan business-friendly, modern, dan responsif. Dengan Jevelin, membuat blog pribadi semudah memamerkan portofolio profesional Anda kepada employer dan klien potensial, atau memperkenalkan perusahaan Anda kepada dunia secepat dan semudah Anda membuat toko online.

Jevelin dapat menampilkan kemampuan komersial tingkat advance serta canggih, yang didukung pula oleh paket plugin WooCommerce eCommerce. Selain itu, proses peningkatan (enhancement) SEO telah diterapkan dari codebase sehingga membuat situs Jevelin berkinerja tinggi dalam hal menaikkan peringkat search engine, memperluas basis pengguna Anda secara signifikan, meningkatkan lalu lintas (traffic) Anda, dan memaksimalkan pendapatan iklan Anda.

tema-wordpress-seo-friendly-1
  • Gillion 

Gillion adalah tema WordPress multifaset yang berorientasi pada blog dan majalah. Gillion memiliki banyak demo dan customer support yang luar biasa. Gillion menggunakan kerangka kerja Unyson tetapi juga kompatibel dengan Bootstrap. Gillion merupakan SEO improved dan didukung juga oleh Google Analytics.

tema-wordpress-seo-friendly-2
  • Soledad 

Soledad adalah tema majalah dan blog WordPress SEO modern. Dengan SEO di codebase, yang berarti crawler mesin pencari akan selalu menemukan konten relevan Anda, password, dan metadata dalam presentasi dan urutan yang benar, guna memaksimalkan impact Anda pada peringkat pencarian. Selain itu, dapat membantu Anda untuk menjaring banyak traffic tambahan dalam waktu singkat, yang kemudian dapat dimonetisasi dengan mudah berkat integrasi AdSense menyeluruh dari Soledad

tema-wordpress-seo-friendly-3
  • Divi 

Divi adalah tema WordPress yang dioptimalkan untuk SEO, yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apapun. Tema multiguna ini mengikuti semua tren dan peraturan terbaru serta memastikan pengoperasian situs Anda bisa stabil dan lancar. Anda pun tidak perlu mengubah single string dari kode untuk memodifikasi Divi.

Divi juga menawarkan pengaturan tema yang ramah pengguna, koleksi elemen yang tak ada habisnya, serangkaian demo yang mencengangkan, dan daftar barang yang terus bertambah.

tema-wordpress-seo-friendly-4
  • MagPlus 

MagPlus adalah tema majalah dan blog WordPress yang SEO Friendly serta modern dan responsif. Tema ini merupakan platform yang bagus untuk mengartikulasikan situs yang menarik dan kreatif dalam sekejap. Dengan interface desain visual dan 150 elemen untuk diterapkan, kustomisasi pun menjadi mudah.

MagPlus merupakan pemain yang kompeten di seluruh mesin pencari utama. Pengoptimalan SEO secara ekstensif, menjadikan MagPlus sebagai platform yang sempurna untuk mengarahkan lalu lintas. Terjemahan yang mudah serta responsivitas akan memungkinkan Anda untuk menjangkau pengguna di setiap bahasa dan perangkat.

tema-wordpress-seo-friendly-5
  • Webify 

Dengan fungsi yang serba guna dan kemampuan beradaptasi yang tinggi dari Webify, Anda tentu saja dapat mengharapkannya menjadi tema WordPress yang dapat dioptimalkan untuk SEO. Anda dapat menggunakan Webify untuk situs apapun yang ingin Anda wujudkan, bahkan bisa menjadi sebuah page untuk pengacara, pekerja lepas, bisnis kecil, agensi atau toko online, pilihannya ada di Webify.

Selain itu, Webify juga dioptimalkan untuk kecepatan, 100% mobile-ready, dan selaras dengan semua web browser populer. Dengan Webify, tentunya Anda lebih siap dari sebelumnya untuk menjalankan SEO-ready page untuk first-class.

tema-wordpress-seo-friendly-6
  • SEO WP

Jika Anda mencari tema WordPress dengan tingkat fleksibilitas tinggi yang khusus dibuat untuk perusahaan SEO, agen pemasaran digital, dan situs pakar media sosial, Anda bisa menggunakan SEO WP. SEO WP menawarkan ke pelanggan agar dapat mempersonalisasi estetika situs secara real-time.

Dalam konteks update yangterakhir, pengembang telah menambahkan fitur yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan potensi besar yang ditawarkan oleh media sosial. Mereka juga telah mengintegrasikan manajemen PPC, desain dan  pengembangan web, dan 8 ilustrasi tambahan untuk layanan SEO. Tentunya berdampak sangat cepat karena homepage dapat dimuat dalam waktu kurang dari 3 detik.

tema-wordpress-seo-friendly-7
  • SEO Engine

SEO Engine adalah tema WordPress yang didedikasikan untuk agen pasar digital. SEO Engine menawarkan 12 homepages half dan setengahnya lagi untuk satu halaman dan desain multipage. Admin panel yang hebat seperti yang diharapkan adalah peningkatan SEO. SEO Engine memiliki konsep modern, bersih, dan sederhana. SEO Engine menyediakan opsi kustomisasi melalui kerangka Redux Options dan page building menggunakan WPBakery Page Builder.

Anda akan menemukan banyak pilihan tipografi, yakni dengan bantuan Google Web Fonts dan Font Awesome Icons. Tema ini dapat mengatur toko dengan WooCommerce dan menerjemahkannya dengan WPML. SEO Engine pun kompatibel dengan Contact Form 7 dan menggunakan Layer Slider premium. 

tema-wordpress-seo-friendly-8
  • Simple & Elegant

Simple & Elegant merupakan tema blog WordPress SEO yang  fast-loading. Tema yang fungsional ini, telah dilengkapi dengan banyak alat, fitur, widget, dan shortcodes yang dirancang dan ditata secara profesional, serta menampilkan desain visual yang mempesona. Anda dapat dengan mudah menerapkan semua ini melalui alat WPBakery Page Builder, kemudian mengatur gaya Anda sendiri dengan bantuan Live Customizer dan Theme Options tingkat advance.

Simple & Elegant kompatibel dengan fitur-fitur modern, seperti HTML5 YouTube dan posting video thumbnail Vimeo, AudIo, Video and Gallery Portfolios dan integrasi Slider Revolution yang luar biasa, serta widget yang gayanya bisa kustom seperti MailChimp dan Instagram.

tema-wordpress-seo-friendly-9
  • TopSEO

TopSEO adalah tema situs pemasaran digital dan WordPress SEO yang kompeten serta unik. Memiliki kerangka kerja yang luar biasa untuk pembuatan situs terkemuka yang tidak rumit dan cepat, yang dapat berkinerja dengan baik dengan peringkat mesin pencari, traffic generation, dan peningkatan pendapatan iklan.

TopSEO merupakan hasil dari studi panjang terkait prinsip-prinsip dasar pengoptimalan search engine, yang diwujudkan dalam seperangkat alat yang terarah untuk memberikan Anda semua tools, fitur, dan kemampuan yang dibutuhkan situs Anda agar berhasil dalam permainan SEO.

Dilengkapi dengan interface visual yang intuitif, yang membuat penyesuaian dan pencitraan merek situs Anda menjadi sesuatu yang mudah dan menyenangkan hanya dengan beberapa klik, yang mana masing-masing disempurnakan untuk kinerja SEO yang optimal.

tema-wordpress-seo-friendly-10
  • Hongo 

Anda ingin menggunakan tema WordPress yang dioptimalkan untuk SEO? Pakai saja Hongo. Bersamaan dengan keramahan Google, Hongo juga memuat dengan cepat, kompatibel dengan web browser modern, responsif, dan retina-ready.

Hongo memiliki demo yang berbeda, banyak elemen yang mudah diintegrasikan, blog, Slider Revolution, dan lain-lain. Saat proses pembuatan toko online, yang Anda butuhkan hanyalah Hongo. Anda tidak akan menemukan apapun yang hilang dalam Hongo kit . Tentu saja, hal tersebut akan memandu Anda ke setiap kemungkinan layout eCommerce dan elemen untuk operasi yang sempurna.

tema-wordpress-seo-friendly-11
  • Bridge 

Bridge merupakan tema WordPress yang dioptimalkan untuk SEO yang mencakup ratusan atas layout konsep yang sudah jadi. Lebih tepatnya, Bridge hadir dengan lebih dari 376 demo yang mencakup hampir semua niche dan industri. Agensi, food, travel, medis, fotografi, musik, freelancer, toko online, dan situs blog, hanyalah sebagian kecil yang dapat Anda buat dengan Bridge.

tema-wordpress-seo-friendly-12
  • Kallyas 

Kallyas merupakan tema situs multiguna WordPress eCommerce kreatif modern dan dinamis. Kallyas dibuat dengan sangat memperhatikan detail. Visual Builder, dikemas dengan demo, template, dan elemen, sehingga membuat semuanya tetap sederhana. Revolution Slider yang luar biasa dapat meningkatkan eksposur dan keterlibatan konten Anda. Kallyas dapat membantu Anda membangun toko online Anda dalam sehari dengan WooCommerce yang kuat.

Fitur SEO yang serbaguna akan mengamankan proses perbaikan yang cepat melalui hasil mesin pencari. 

tema-wordpress-seo-friendly-13
  • Qube 

Sebagian besar, hampir setiap tema WordPress yang Anda temukan di pasaran saat ini dibangun dengan mempertimbangkan SEO. Qube merupakan alternatif multiguna yang dapat Anda terapkan untuk semua jenis bisnis dan proyek. Alat ini bekerja sangat baik untuk membangun agensi, startup, hosting, freelancer, portofolio, fotografi, dan situs kafe.

Qube kompatibel dengan semua web browser modern, perangkat, plugin populer, dan retina screens.

tema-wordpress-seo-friendly-14
  • NeoMag 

NeoMag merupakan tema WordPress yang dioptimalkan untuk SEO guna membangun hampir semua situs majalah atau surat kabar online yang Anda suka.

Ada banyak hal menarik yang menyertai desain menakjubkan di NeoMag. Page loading yang lancar, dukungan RTL, sticky sidebar, 6 header, custom colors, dan monetisasi yang luar biasa. 

tema-wordpress-seo-friendly-15

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment