Jetorbit telah meluncurkan kategori hosting yang bisa Anda lihat harga dan spesifikasinya di WordPress Hosting. 

Gunakan WordPress Hosting terbaik dari Jetorbit untuk kebutuhan website WordPress Anda yang membutuh resource besar dan trafik tinggi! WordPress hosting lokasi Indonesia atau US siap meluncurkan website Anda. WordPress Hosting ini juga bisa dikenal dengan nama Semi Dedicated Hosting.

Apa yang membuat WordPress Hosting ini berbeda dengan hosting standar kami yang Web Hosting?

  1. Lebih Powerful
    Pada akhir-akhir ini, banyak themes dan juga plugin yang membutuhkan kapasitas spesifikasi yang tinggi, baik dari setting memory maupun CPU (processing). Oleh karena itu, kami menyediakan paket WordPress Hosting untuk keperluan tersebut.
  2. Trafik Tinggi
    Cocok untuk Anda yang memiliki trafik tinggi.
  3. Tetap dengan cPanel
    WordPress Hosting ini tetaplah dalam lingkup shared hosting. Poin yang membedakan adalah dari sisi spesifikasi teknis, yakni dengan RAM dan CPU yang lebih besar.
  4. WooCommerce Friendly
    Cocok bagi Anda yang menggunakan WooCommerce dan memiliki produk banyak di dalamnya. Hal tersebut tentunya pasti membutuhkan spesifikasi hosting yang lebih baik.

Hanya dengan Rp 59.000,-/bulan, Anda sudah bisa menggunakan WordPress Hosting dari Jetorbit dan tentunya bisa disesuaikan paketnya sesuai kebutuhan Anda. Semua paket sudah termasuk gratis SSL dan Anda dapat memilih lokasi hosting saat order.

Sudah siap untuk mendapatkan WordPress Hosting? Ada promo DISKON 20% lho di bulan ini! Silahkan klik di sini untuk informasi detail terkait promonya.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Pilot

Drove Jetorbit to be the best technology solution for business every human on planet.

Bagikan:

Leave a Comment